Bintang Betis Ini Komentari Rumor Ketertarikan Madrid

BETIS – Salah satu pemain andalan Real Betis, Junior Firpo, memberikan komentar mengenai rumor ketertarikan dari Real Madrid. Firpo mengakui memang cukup tertarik bisa menjadi bagian dalam skuad Madrid, lantaran sang ayah adalah Madridista –sebutan fans Madrid.

Sebagaimana diketahui sejak debut dengan skuad utama Betis pada awal tahun ini, Firpo memang menunjukkan performa yang cukup menjanjikan. Bahkan Firpo selalu menjadi pilihan utama pelatih Betis, Quique Setien, untuk menempati posisi fullback kiri.

BERITA TERKAIT +

Real Madrid

Penampilan impresif Firpo tersebut pun membuat Madrid jatuh hati. Terlebih, Madrid sendiri memang tengah mencari sosok pelapis Marcelo Vieira di sisi pertahanan sebelah kiri mereka, yang kini sudah mulai termakan usia.

Baca Juga: Hazard Akan Putuskan Masa Depan di Chelsea pada Akhir Musim

Ketertarikan Madrid pun mendapatkan sambutan hangat dari Firpo sendiri. Pemain berusia 22 tahun tersebut pun mengakui bahwa dirinya selalu bermimpi bisa bermain di klub besar macam Madrid. Bahkan Firpo mengklaim dirinya selalu menyaksikan laga Madrid kala masih kanak-kanak.

Junior Firpo

“Saya memang lebih dekat dengan Real Madrid karena ayah saya seorang Madridista sejati. Kami sering menyaksikan Real Madrid di televisi ketika kami baru pertama kami datang di Spanyol,” ucap Firpo, seperti dikutip dari AS, Sabtu (29/12/2018).

“Kami juga beberapa kali menyaksikan langsung pertandingan Real Madrid di (Estadio) Santiago Bernabeu. Jadi jika ada kabar bahwa mereka menginginkan saya, tentu saja itu sangat mengembirakan. Sebab, saya adalah penggemar mereka,

(mrh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *