Salut, ISNU Kota Palembang Gagas Gerakan Bedah Rumah

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru yang juga Ketua ISNU Sumsel melantik pengurus Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Palembang, sekaligus launching Bedah Rumah untuk masyarakat tidak mampu di Hotel Swarna Dwipa, Selasa (12/2/2019).

Kepengurusan Wilayah Cabang Palembang sendiri diketuai oleh Drs Ratudewa, M.Si, serta Sekretaris Melsanopri, S.Ag dengan masa Bhakti 2019-2022. Acara pelantikan ini dihadiri ratusan peserta dan para undangan dari kalangan mahasiswa, dan keluarga besar nahdatul ulama yang ada d kota Palembang.

Ketua Pengurus Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama Cabang Palembang Ratudewa mengatakan ikatan sarjana nahdatul ulama akan konsisten terhadap gerakan moral ke masyarakat, untuk hadir langsung membantu permasalahan di masyarakat.

“Melalui program yang bekerja sama dengan Baznas Kota Palembang, lakukan bedah rumah binaan serta meneruskan program sholat dan gotong royong sesuai program pemerintah kota Palembang,” ujarnya. 

Lihat Juga

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, menuturkan bahwa organisasi intelektual wadahnya adalah Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama, maka mari kita ajak bersama bergabung kedalam organisasi kita ini.

”Apalagi program riil, seperti bedah rumah adalah bukti nyata bahwa zakat itu benar di salurkan kepada masyarakat,” tuturnya.

Selanjutnya, penandatanganan MOU antara Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama Sumatera Selatan dan Ketua BAZNAS Provinsi Sumatera Selatan. Dilanjutkan juga dilakukan oleh Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kota Palembang dengan BAZNAS Kota Palembang. (*)

Lihat artikel asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *