Rizky Nazar Gugup Dipasangkan Lagi dengan Michelle Ziudith

JAKARTA – Aktor Rizky Nazar akhirnya dipasangkan lagi dengan Michelle Ziudith dalam film Calon Bini. Keduanya terakhir kali dipertemukan dalam film ILY from 38.000 FT, yang dirilis pada tahun 2016.

Berpisah selama hampir dua tahun Rizky merasakan gugup karena dipersatukan lagi dengan Michelle. Chemistry apik yang dijalin di film sebelumnya harus kembali dibangun untuk film ini.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Pinkan Mambo Unggah Foto Sang Anak, Kukunya Jadi Sorotan

Baca Juga: Muntah Kain Kafan, Angel Lelga Ngaku Diguna-guna

“Lama nggak ketemu terus gugup lagi mungkin karena udah lama nggak ketemu. Sampai take beberapa kali, pas adegan berdua yang harusnya kita romance padahal adegannya simpel sampai take beberapa kali karena nggak dapet feel-nya,” ujar Rizky saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

Rizky Nazar

Jika Rizky merasa gugup, lain halnya dengan Michelle. Ia mengaku senang karena bisa beradu akting lagi bersama Rizky.

“Seneng. Wah yang main Rizky lagi, beneran Rizky masih mau syuting sama aku kirain Rizky udah gak mau lagi syuting sama aku,” kata Michelle.

Michelle Ziudith

Film Calon Bini akan mulai tayang pada bulan Februari 2019. Selain menampilkan Rizky dan Michelle, film yang disutradarai oleh Asep Kusnandar ini juga akan menampilkan banyak pemain senior seperti Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kartaredjasa, dan Ramzi.

(aln)

BERITA FOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *