Pantun Pramugara Maskapai Penerbangan Indonesia saat Landing Ini Sukses Bikin Ngakak!

Salah satu maskapai Indonesia memiliki cara yang unik agar para penumpangnya tidak khawatir ketika pesawat hendak landing atau take off. Salah satu caranya adalah dengan membuat sebuah pantun.

Dengan memberikan pantun yang lucu, maka para penumpang akan terhibur dan dapat menghilangkan rasa takut di dalam pesawat. Belum lama ini, beredar sebuah video di mana memperlihatkan aksi seorang pramugara Citilink yang memberikan pengumuman sambil berpantun.

BERITA TERKAIT +

Dalam video akun Youtube Roemah Unik tersebut terdengar sang pramugara mulai mengeluarkan jurus jitunya setelah pesawat telah berhasil mendarat dengan sempurna.

“Bapak ibu yang terhormat, sudah lama jiwaku tertawa. Oleh wanita yang cantik parasnya. Kita baru saja tiba di Balikpapan, semoga di lain kesempatan dapat berjumpa,” tutur sang pramugara.

[embedded content]

Dari sinilah pramugara tersebut mulai memainkan pantun dengan kata-kata lucu. Tak berselang lama sang pramugari pun menyampaikan pesannya.

“Terinjak beling kaki pun terluka, segera diobati agar tidak berbahaya. Citilink bukan airline biasa, landingnya pun gak berasa,” tuturnya.

pantun

Seketika para penumpang pun tertawa dengan tingkah konyol sang pramugara itu. Ia pun melanjutkan untuk membacakan pengumuman ke tahapan selanjutnya.

“Kepada para pendatang, selamat datang di Kota Balikpapan. Dan kepada seluruh warga Balikpapan, selamat terbangun dan kembali ke kehidupan nyata……besok kerja,” lanjutnya.

“Silahkan tetap duduk sampai pesawat ini telah berhenti dengan sempurna dan lampu tanda kenakan sabuk pengaman sudah di padamkan,” sambungnya.

Tawa semakin pecah ketika sang pramugara kembali memulai aksinya dengan memberikan guyonan dengan meledek para penumpang yang tidak tertib menyalakan ponselnya saat di pesawat.

“Mohon untuk tidak mengaktifkan telepon genggam Anda, bagi Anda yang sudah mengaktifkan telepon genggam, Anda sudah ketahuan baru pertama kali naik pesawat. Anda dapat mengupdate status Blackberry, blueberry, berry-berry, biri-biri, samsung, samsul, sungsang, Facebook, Path, Twitter dan Instagram setelah meninggalkan pesawat ini nanti,” tutup sang pramugara.

(hel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *