Menikmati Fitur Melimpah di New Honda HRV

Fitur yang selama ini ada di kelas 1800 cc sudah tersedia di kelas 1500 cc

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Keberadaan fasilitas pendukung kenyamanan berkendara, menjadi hal yang wajib bagi kendaraan modern. Selain menambah manfaat,  sudah tentu fasilitas tersebut menjadi nilai tambah tersendiri bagi konsumen sebelum memutuskan untuk membeli.

Konsep itu tercermin dari sosok New Honda HRV yang diluncurkan PT Honda prospect Motor (HPM) pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, tanggal 2 Agustus 2018 lalu. Sepintas tidak tampak perubahan berarti pada kendaraan Low SUV (LSUV) andalan Honda ini. 

Namun, saat memasuki ruang kabin perbendaan akan terasa. Interior kabin disegarkan dengan kehadiran head unit Touchscreen yang dilengkapi dengan berbagai format musik dan video melalui media, seperti AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, Bluetooth dan Miracast / Mirroring yang kompatibel untuk Android. Tempat duduk bagi kenyamanan pengemudi dan penumpang juga telah dilengkapi dengan desain baru dengan bahan dasar kulit. 

New Honda HRV memiliki warna interior baru yaitu hitam pada bagian kursi yang mempertegas kesan sportif. Fasilitas Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal dan juga Audio Steering Switch menjadi perlengkapan standar.

New Honda HR-V tipe ini dilengkapi Vanity Mirror, Seatback Pocket, Meter Cluster with Floating Illumination Ring, ECO AssistTM, Multi Information LED Display, One Touch Turning Signal, Seat Arrangement, Day/Night Rearview Mirror, Tilt & Telescopic Steering Wheel, Driver Seat Height Adjuster.

Interior kabin  disegarkan dengan kehadiran head unit Touchscreen yang dilengkapi dengan berbagai format musik dan video melalui media, seperti AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, Bluetooth dan Miracast / Mirroring yang kompatibel untuk Android.

Tempat duduk bagi kenyamanan pengemudi dan penumpang juga telah dilengkapi dengan desain baru dengan bahan dasar kulit. 

Soal keselamatan, Now Honda HRV sudah dilengkapi fitur G-CON + ACETM with Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver Seatbelt Reminder, Emergency Stop Signal, ABS+EBD+BA, Hill Start Assist, Motion Adaptive EPS + Vehicle Stability Assist, ISOFIX + Tether.

Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Wave Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer dan Alarm System. 

Marketing and Aftersales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Rabu (29/8) mengakui pasar Low SUV cukup besar di Indonesia dan akan terus tumbuh. Karena itu pihaknya berupaya mempertahankan pasar yang telah dikuasainya.

Selain berupaya membidik pelanggan baru dengan menawarkan sejumlah fitur baru yang belum ada di kelasnya. “Kami tambahkan fitur yang selama ini ada di kelas 1800 ke kelas 1500 cc,” katanya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *