Man United Terpuruk, Mourinho Akui Tak Frustrasi

LIVERPOOL – Masa-masa yang sulit harus dihadapi Manchester United pada musim ini. Hasil yang kurang manis harus terus-menerus mereka cicipi sehingga tercecer di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Meski begitu, pelatih Man United, Jose Mourinho, ternyata tak frustrasi melihat kondisi tersebut.

Mourinho yakin Man United bisa segera bangkit dari keterpurukannya. Dengan kemampuan gemilang para pemainnya, tekadnya untuk membawa tim berjuluk The Red Devils itu pun diyakini bakal terealisasi dengan baik. Baginya, hal terpenting saat ini adalah memaksimalkan kemampuan pemain yang ada.

BERITA TERKAIT +

Manchester United. Foto: Reuters

Karena itu, Mourinho mengaku tak terlalu memusingkan soal transfer pemain saat bursa transfer musim dingin 2019 resmi dibuka pada Januari. Ada atau tidaknya pemain yang didatangkan Man United pada bursa transfer tersebut, pelatih berpaspor Portugal itu tetap optimis bisa membawa timnya berjaya.

BACA JUGA: Mourinho Ragu Man United Kedatangan Pemain Baru pada Januari

“Saya tidak frustrasi. Yang saya minta dari para pemain adalah mereka memberikan semua yang mereka miliki. Saya hanya menuntut dari pemain hal-hal yang bisa saya berikan sendiri. Anda harus bekerja keras, Anda harus bekerja hingga mencapai batas. Ini pekerjaan saya. Saya tidak mengeluh dengan situasi ini,” ujar Mourinho, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (16/12/2018).

Manchester United. Foto: Reuters

Musim yang berat memang harus dilalui Man United di ajang Liga Inggris 2018-2019. Paul Pogba dan kawan-kawan kerap kali kesulitan merebut kemenangan di ajang tersebut. Alhasil, Man United kini masih bertengger di posisi keenam pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

(dji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *