Kesalahan Ini Bisa Berbahaya Banget, Salah Satunya Pakai Kondom Kebesaran

KONDOM merupakan salah benda yang cukup tabu bagi masyarakat Indonesia. Meski legal secara hukum, namun masih banyak orang yang malu saat membahas tentang benda yang satu ini.

Pendapat mengenai semakin besar alat vital pria maka sangat bagus, membuat perusahaan kondom berlomba lomba dalam menciptakan alat kontrasepsi dengan ukuran jumbo.

BERITA TERKAIT +

Namun sebenarnya kondom yang terlalu besar tidak akan berfungsi dengan baik. Ukuran kondom yang kebesaran memungkinkan kondom terlepas saat berhubungan seks. Hal ini dapat memberikan peluang kehamilan dan juga penyebaran virus HIV bisa terjadi.

Penggunaan kondom yang terlalu besar juga akan mengurangi sensasi dan membuat seks Anda menjadi kurang menyenangkan.

Sebenarnya ada cara yg mudah untuk mengetahui apakah kondom yang Anda gunakan kebesaran. Jika kondom tersebut bisa terlepas dengan mudah, atau terasa longgar saat dikenakan maka tandanya alat kontrasepsi tersebut kebesaran.

Para ahli menyarankan jika ketebalan alat kelamin pria di basah 4,7 inchi atau 119mm saat sepenuhnya tegak, Anda tentu harus berpikir untuk menurunkan ukuran kondom standar yang digunakan. Tidak perlu khawatir ada yang salah dengan alat kelamin Anda.

Menggunakan kondom yang terlalu kecil juga bisa menyebabkan masalah. Kondom yang terlalu tebal cenderung membuat tidak nyaman dan sangat mengganggu hubungan seks Anda. Jika ragu, cobalah kondom berukuran lebih besar. Tetapi ada baiknya jika Anda menyuruh pasangan Anda untuk meminum pil KB. Dengan membaca panduan ini, Anda mungkin bisa memilih kondom yang benar sesuai dengan ukuran alat kelamin Anda, agar dapat menikmati hubungan seksual dengan nyaman.

(ren)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *