Idris Elba Jadi Penjahat di Film Sempalan Fast and Furious

Film sempalan Fast and Furious itu akan diberi judul Hobbs and Shaw.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Idris Elba akan segera bermain sebagai karakter penjahat dalam film sempalan (spin off) Fast and Furious. Dikutip dari Variety, aktor asal Inggris tersebut dikabarkan telah menyelesaikan negosiasi dengan tim produksi. Sedianya spin off dari Fast and Furious itu akan diberi judul Hobbs and Shaw.

Idris Elba dikenal sebagai aktor serbabisa yang piawai melakoni akting sebagai protagonis maupun antagonis. Sederet film dan serial TV yang pernah ia bintangi antara lain The Wire, Beasts of No Nation, Pacific Rim, dan sejumlah film-film Marvel.

Spin off yang dijadwalkan rilis pada 2019 mendatang itu juga menggaet Dwayne Johnson dan Jason Statham sebagai tokoh utama. Sejak kesuksesan serial ini, Universal Studio memang disebut ingin segera membuat film sempalan dari karakter Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson.

Mereka akan berperan sebagai Luke Hobbs dan Deckard Shaw. Dwayne ‘The Rock’ Johnson pertama kali muncul dalam Fast Five, sekuel kelima Fast and Furious. Sedangkan Jason Statham bergabung ke dunia Fast and Furious dua tahun kemudian yakni pada Furious 7.

Kedua aktor tersebut dipuji memiliki chemistry apik saat beradu peran di film. Kehadiran Idris Elba sebagai antagonis diramalkan semakin membuat duet cerita Hobbs dan Shaw semakin menarik disimak. Film Hobbs and Shaw rencananya tayang di bioskop mulai 26 Juli 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *